Wednesday, January 8, 2014

Serba manfaat dari lebah madu

Banyak penelitian laboratorium penelitian telah menunjukkan bahwa madu termasuk spesifikasi antimikroba (mikroorganisme adalah organisme yang sangat kecil ukurannya. Antimikroba adalah produk untuk menyingkirkan atau menghambat perkembangan mikroorganisme, seperti mikroorganisme, jamur, atau infeksi). selain itu juga madu yang memiliki kemampuan untuk menyingkirkan berbagai kuman Gram negatif dan menampilkan Gram baik.

Outstanding, madu memicu peningkatan ketegangan osmotik atas permukaan luka. Hal ini akan menghambat pertumbuhan kuman dan kemudian membunuhnya. Penelitian ini diterbitkan pada tahun 1985 dalam Afrika Selatan Medical Journal dan Diary of Farmakologi dan Kedokteran Manajemen pada tahun 1983.

Sejumlah kelompok spesialis melakukan tes laboratorium untuk kontras efek madu dengan antibiotik dan antibiotik-yang dikenal jamur semacamestraptomisine seperti nistatine. Mereka setelah itu diposting penelitiannya madu asli pada tahun 1983. Tim menemukan bahwa efek dari madu sebagai antibiotik dan kuman perusak atas zat kimia. antara mikroorganisme tidak mengalami keganasan pada infeksi terkenal hadir Perut, bronkitis, maupunGinjal. Termasuk bakteri yang resisten terhadap antibiotik resep. Misalnya, bakteri E. Coli, mikroorganisme Proteus, dan Klebsiella banteri. Demikian juga, Salmonella dan Shigella kuman yang memicu diare akut.

Sebuah tim profesional dari Mesir melakukan penelitian diposting di planet Diary of Kuman tahun 1984 tentang dampak madu terhadap mekanisme bakteri. Mereka mencatat adanya mekanisme yang dimiliki madu terhadap bakteri sesuai dengan:.

1. Efek Anti-bakteri berkembang dalam madu karena memiliki tekanan osmotik yang lebih tinggi. Selain memiliki kandungan basah tidak lebih besar dari 20%.

2. Madu memiliki keasaman yang khas (pH) 3,5 adil.

3. Visibilitas inhibin (komponen anti-bakteri dalam madu) dalam madu. Substansi adalah hidrogen peroksida.

Ketiga unsur yang disebutkan di atas tidak hanya menghambat perkembangan mikroorganisme bahkan menghancurkan racun yang dibuat oleh beberapa fungis.

Sekelompok ahli dari Mesir yang dilakukan laboratorium tambahan untuk menentukan apakah efektivitas madu terhadap kuman karena fakta bahwa konten permen. Mereka kontras hasil gula cairan dalam madu untuk jenis yang sama dari mikroorganisme. Mereka mengatakan, "Media Kuman yang tersedia Honey efisien menghambat pertumbuhan mikroorganisme, sedangkan media diberikan gula tidak memiliki jenis efek penghambatan terhadap mikroorganisme".

Spesialis Mesir dibungkus bahwa, dalam madu ada unsur yang sebenarnya tidak dipahami sampai sekarang. Zat yang menghambat tugas dari jumlah mikroorganisme dan jamur.
sebelumnya belum ada rincian dari penelitian perawatan kesehatan untuk mengungkapkan manfaat madu pahit  rahasia dalam madu ini sebagai obat untuk umat manusia. Magnificence adalah untuk One yang telah dimasukkan ke dalam misteri madu dari Rahmat Tuhan Khaliq bukti.
Di sisi lain, para ilmuwan menemukan bahwa energi antibiotik madu pasti akan tetap rusak jika ia disimpan dalam membantu.

"... Di mana ada pemulihan untuk orang-orang. Sesungguhnya, dalam hal ini ada benar-benar sebuah indikator (skala besar Rabb) bagi orang-orang yang menunjukkan."
(An - Nahl: 69).

Ilmu kesehatan modern juga telah membuktikan bahwa hasil evaluasi laboratorium dalam madu tidak akan lahir dan tinggal di madu. Dr Sacitt, guru Agricultural College of bakteri di Usa telah mencoba menempatkan beberapa mikroorganisme clusterteri bakbunuh dalam wadah. Wadah setelah itu pak dengan madu. Hasilnya adalah sebagai berikut:.

1. Dalam waktu 5 jam, sejumlah besar bakteri mati.
2. Dalam 10 jam, bakteri menginduksi disentri dosentaria tak bernyawa.
3. Dalam 2 Hari mikroorganisme typoid mati. Typoid Albara mikroorganisme menginduksi iritasi nyali binasa dalam waktu 24 jam.
4. Dalam waktu 4 hari, bakteri yang membuat penyakit pernapasan juga tak bernyawa.

Sekelompok peneliti dari Inggris dan Selandia Baru mengungkapkan bahwa madu bisa menyingkirkan koleksi bakteri.
Meskipun sangat sulit untuk membasmi kuman di mana antibiotik pun. MEKANISME bekerja, madu menghancurkan kuman koleksi lapisan pelindung yang sangat kuat untuk antibiotik. Berdasarkan lookings ini untuk, mereka ingin mendapatkan penelitian untuk mengidentifikasi elemen anti-bakteri dalam madu yang dapat diproduksi secara massal.

Banyak fungis membuat pilihan penyakit bagi manusia. Jenis yang paling populer adalah jamur ragi infeksi jamur. Jamur ini menyerang daerah payudara, menempatkan wanita jaringan lemak yang menyebabkan gatal-gatal. jika jamur ini mencemari daerah genital wanita dan kemudian dia menyebabkankeputihan gatal disertai dengan memanaskan intens.

Individu-individu yang paling rentan dipengaruhi doa untuk kesembuhan oleh kondisi jamur ini dalam permen (masalah diabetes), pertumbuhan darah, AIDS, atau orang-orang yang suka mengkonsumsiantibiotik (pil krotison) dalam jumlah tinggi. Mengharapkan perempuan dalam 3 bulan terakhir kehamilan juga mudah dipengaruhi oleh jamur ini dalam vagina mereka. Selain itu, jamur ini juga menyerang mulut untuk memastikan bahwa ia tampak daerah putih di lapisan dalam mulutdan lidah.
Obat-obatan yang benar mengatasi penyakit antara nistatin, miconazole, dll

Akhirnya, sejumlah analis melakukan penelitian laboratorium untuk membangun pengaruh madu terhadap hal-fungis. Percobaan ini membandingkan dampak madu dengan berbagai efek antijamur pada 72 sampel dari daerah vagina klien jamurKeputihan. Hasilnya, sebagai fungsi antijamur seluruh efisien, namun, beberapa varietas fungis kebal terhadap obat yang dikenal untuk mengatasi jamur ini. Di sisi lain, beberapa spesies bandel tidak ditemukan dalam prosedur madu. Putusan pengadilan ini, Madu memiliki kinerja terhadap jenis jamur yang membandel sekalipun. Hasil uji coba yang diposting di Dunia Diary of Drug store 1984.

No comments:

Post a Comment